Mengenal Si Galuh Mas Karawang Lebih Dekat



Hasil gambar untuk galuh mas karawang adalah
Apasih Galuh Mas Karawang itu ?
Nama orang? Haha, bukan. Jika anda berpikir bahwa Galuh Mas adalah nama orang berarti anda sama dengan saya, hehe.
Jadi saat pertama kali mendengar dan membaca nama "Galuh Mas" yang terpikir di kepala saya adalah nama orang, padahal sebenarnya "Galuh Mas" merupakan Kota Mandiri. Bukan hanya sekedar kota mandiri, "Galuh Mas" juga memiliki banyak fasilitas-fasilitas yang diperlukan di era modern ini, dan bahkan "Galuh Mas" telah mendapatkan berbagai macam penghargaan. Tidak usah berlama-lama lagi, ayo kita mulai mengenal Si Galuh Mas lebih dekat.

Produk Yang diberikan Oleh Galuh Mas :

1. Hotel Mercure Karawang
Hasil gambar untuk hotel mercure karawang

Hotel bintang 4, dikelola oleh Accorhotels, jaringan hotel internasional yang terkenal di dunia. Berlokasi strategis di pusat komersial Galuh mas dengan akses mudah dari jalan raya Jakarta - Cikampek keluar Karawang Barat (KM 47). Hotel ini hanya 8 menit berkendara ke Karawang International Industrial City (KIIC), Sedana Golf & Country Club dan ke jantung kota Karawang.

Tempat yang sempurna baik untuk bisnis maupun liburan serta kelompok MICE. 1 menit ke kawasan perbelanjaan dan hiburan seperti, Festive Walk, Karawang Central Park, Technomart, dan Wonderland Adventure Waterpark.

242 kamar modern; Kamar Superior, Deluxe dan Suite. Dilengkapi dengan desain interior modern, kamar yang nyaman dengan fasilitas high-end. Tempat tidur double atau tempat tidur twin yang besar dilengkapi dengan TV LED 32 inci, 60 TV Channels, lemari es minibar, pembuat teh & kopi, brankas dan WIFI gratis. Layanan kamar 24 jam, layanan binatu dan antar-jemput tersedia berdasarkan permintaan.

2. Kemuning Restaurant 


Gambar terkait

Restoran ini menawarkan masakan otentik dengan berbagai menu seperti Barat, Indonesia, Cina yang dibuat oleh Executive Chef kami. Terletak di lantai lobi. Tersedia untuk area merokok dan non-merokok dengan hiburan musik live selama waktu makan malam Anda.

Jam buka: 24 jam

Kapasitas tempat duduk 122

Merokok dan bebas rokok

Wifi gratis

Hiburan musik live

3. Kunoichi Restaurant
Gambar terkait



Japanese Authentic Restaurant dengan interior modern Jepang yang modern dengan konsep dapur terbuka. Baru disiapkan oleh Chef Katayama, Chef Jepang kami. Restoran Kunoichi memastikan kesegaran produk akan menjadi prioritas bagi kepuasan tamu. Sebagai tempat acara sosial bersama teman Anda, mengobrol dan bersantai setelah seharian bekerja, restoran Kunoichi dilengkapi dengan daftar lagu karaoke lengkap untuk menghibur hari Anda.

Terletak di lantai lobi Mercure Karawang, restoran Kunoichi menawarkan berbagai makanan khas Jepang dengan berbagai menu a la carte yang beragam, kombinasi lezat sushi / sashimi segar, tempura, ramen, dan BBQ daging sapi dan Shabu- Shabu.

Jam buka

Senin - Sabtu: 11.30 - 11:30

Minggu: 11.30 sampai 22.00

- Berbagai menu a la carte Jepang otentik, bento Jepang, sushi, dll

- Tinggal memasak dengan koki Jepang

- Kapasitas 70 kursi dengan area merokok

- Ruang VIP, kapasitas ± 10 orang dilengkapi dengan karaoke

- Layanan pengiriman tersedia

4. Mercure Spa, Fitness Center And Japanese Onsen
  

Hasil gambar untuk spa mercure karawang

Meremajakan tubuh dan pikiran Anda setelah melakukan aktivitas sehari di Mercure Spa. Pusat kebugaran, Japanese Onsen, klub anak-anak, dan kolam renang terletak di lantai 1.

Fasilitas Yang Disediakan Oleh Galuh Mas :
1. Keamanan 24 jam

Pusat hunian Galuh Mas Karawang ingin menciptakan rasa nyaman dan aman untuk para penghuni dan pengunjungnya. Petugas keamanan dapat Anda temui 24 jam di setiap posko cluster dan di setiap pusat komersial, fasilitas dan public area yang berada di Galuh Mas. Petugas keamanan juga berpatroli 24 jam di pusat hunian untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Masalah keamanan lingkungan seputar Galuh Mas Karawang dapat Anda laporkan di nomor petugas di gerbang utama: 0857 1834 0379, serta nomor petugas yang berpatroli 0857 1834 0625.

2. Access Card

Galuh Mas berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap penghuninya. Satu di antara bentuk komitmennya adalah memberlakukan Access Card disetiap cluster perumahan Galuh Mas. Seperti namanya, Access Card ini digunakan sebagai kartu akses untuk masuk atau keluar cluster, didukung dengan sistem berteknologi.
Selain itu, adanya Access Card ini juga meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan akibat dari adanya pihak lain atau bukan penghuni yang keluar masuk cluster namun tidak memiliki niat untuk bertamu. Petugas yang berjaga di pintu cluster pun dapat lebih mudah melakukan filtering kepada setiap tamu yang masuk.

3. ATM Center
 
Kawasan mandiri Galuh Mas menyediakan ATM Centre untuk mempermudah transaksi perbankan bagi masyarakat, utamanya para penghuni di Galuh Mas. Keberadaan ATM Centre ini diharapkan dapat memperlancar aktifitas perekonomian bagi penghuni dan pengunjung Galuh Mas. ATM Centre ini berada dilingkungan Pasar Bersih Karawang dan berdekatan dengan rumah sakit umum daerah (RSUD) Karawang, Rukost, serta kawasan komersial seperti Karawang Central Plaza (KCP), Technomart, dan Festive Walk.
Berikut beberapa bank yang terdapat di ATM Centre Galuh Mas saat ini :
- BTN
- Mandiri
- Maybank
- BRI
 Bank Artha Graha

4. RSUD

RSUD Karawang adalah rumah sakit negeri kelas B. Mampu memberikan pelayanan kedokteran spesialis dan subspesialis terbatas, rumah sakit ini juga menampung pelayanan rujukan dari rumah sakit kabupaten.
Menyediakan 273 tempat tidur inap, lebih banyak dibanding setiap rumah sakit di Jawa Barat yang tersedia rata-rata 68 tempat tidur inap. 12 dari 273 tempat tidur di rumah sakit ini juga berkelas VIP keatas. Dengan 74 dokter, rumah sakit ini tersedia lebih banyak dibanding rata-rata rumah sakit di Jawa Barat. RSUD Karawang pun termasuk salah satu rumah sakit terbesar di Asia Tenggara.
Galuh Mas sangat bangga karena dapat berada dalam satu kawasan dengan rumah sakit kebanggaan masyarakat Karawang dan Jawa Barat.

5. SPBU
Galuh Mas bekerjasama dengan PT Pertamina (retail) menghadirkan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di dalam kawasan, sehingga mempermudah para penghuni dalam melakukan aktifitas sehari-harinya dalam berkendara tanpa perlu jauh keluar kawasan untuk mengisi bahan bakar kendaraannya. 
Kehadiran SPBU di Galuh Mas ini juga semakin melengkapi fasilitas untuk para penghuni dan pengunjung kawasan Galuh Mas. SPBU ini berada sangat strategis ditengah-tengah kawasan, baik cluster maupun area komersial. 

6. Tempat Ibadah
Galuh Mas juga tak lupa menyediakan sarana ibadah bagi para penghuni kawasan. Terdapat Masjid Al Muchtar yang berlokasi di area Victorian Residence dan New Victorian. Sedangkan Gereja berada dekat dengan Cluster Gardenia Park.
7. Sekolah
Tidak hanya berorientasi pada bisnis saja, Galuh Mas juga sangat memperhatikan kebutuhan pendidikan bagi para penghuninya. Hal ini dibuktikan dengan menghadirkan dua sekolah di dalam kawasan Galuh Mas, seperti Al Azhar dan Pusaka Bangsa. Tak lama lagi, Charisma Global School juga akan membuka kelas di Galuh Mas.
1.   Al Azhar
Al Azhar hadir dengan membuka pendidikan mulai dari TK (Taman Kanak-Kanak), SD (Sekolah Dasar), SMP (Sekolah Menengah Pertama), dan SMA (Sekolah Menengah Atas). Al Azhar merupakan lembaga pendidikan yang memiliki visi mewujudkan pusat ke-Islaman yang mengembangkan kemitraan dan mempersembahkan individu berakhlak mulia, berkepribadian unggul, cerdas, dan mandiri sekaligus menciptakan pelajar yang mempunyai daya juang tinggi.
Al Azhar memiliki beberapa program unggulan. Yakni terjemahan Al Qur’an metode Tamyiz, Bilingual & English Day, serta membaca Al Qur’an metode Iqra. Selain pendidikan akademik, Al Azhar juga memberikan kegiatan non-akademik, atau biasa disebut ekstrakulikuler. Di antaranya Tahfiz Quran, Klinik Iqra, English Clubm Pramuka, Paskibra, dan Bahasa Arab.
Ada pula ektrakulikuler bidang olahraga dan seni seperti basket, futsal, seni tari, dan lain lain. Hingga saat ini, ada sejumlah murid Al Azhar yang meraih beragam piala dari beberapa perlombaan, baik akademik maupun non-akademik.
2.   Pusaka Bangsa
Sedangkan sekolah Pusaka Bangsa yang beralamat di Komplek Perum Galuh Mas, Blok B.5, Kec. Telukjambe Timur, Karawang, Provinsi Jawa Barat memulai kegiatan belajar mengajar dengan metode pendidikan yang ada dan terus disempurnakan. Dengan ini diharapkan dapat menghasilkan peserta didik yang handal dan terampil di bidang iptek dengan kepekaan pada seni dan bahasa yang didasari pada akhlak terpuji bukan sekedar slogan tetapi benar-benar nyata kepada pembangunan dan kesejahteraan Karawang dan sekitarnya.
3.   Charisma Global School 
Charisma Global School tak lama lagi hadir melengkapi kebutuhan pendidikan dan membuka kelas-nya di Galuh Mas. Charisma Global School merupakan sekolah Kristen yang membuka kelas mulai dari TK, SD, SMP, dan SMA. Sekolah ini telah diakreditasi Alpha Omega Publikasi (AOP), penyedia kurikulum Charisma Global School.

8. Club House
Club House merupakan fasilitas yang dihadirkan Galuh Mas untuk memenuhi kebutuhan berolahraga, khususnya olahraga fitness dan senam. Tempat ini akan menjadi lokasi favorit bagi penghuni Galuh Mas untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Disini, Anda akan dipandu oleh staff Club House berpengalaman bagaimana cara menggunakan peralatan dan perlengkapan yang ada, sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

9. Futsal Indoor
Penghuni Galuh Mas yang hobi bermain futsal tak perlu jauh keluar kawasan. Di Galuh Mas, ada fasilitas lapangan futsal yang dapat disewa untuk bermain bersama rekan dan sahabat. Lapangan dengan standart international menambah kenyamanan saat mengeksplorasi bakat bermain futsal Anda. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi lokasinya yang berada di samping Club House Galuh Mas.

Penghargaan Yang Diraih Galuh Mas :
1.   Properti Indonesia Awards 2015 dalam kategori The Emerging Mixed Used. Acara digelar Rabu, 19 Agustus 2015 di Hotel Grand Sahid, Jakarta.
2.   Golden Property Awards 2015 yang dihelat oleh Indonesia Property Watch, pada Rabu, 26 Agustus 2015 di Raffles Hotel, Ciputra World, Jakarta.

Sejak kehadiran PT Galuh Citarum yang mengembangkan kawasan mandiri terlengkap yaitu “Galuh Mas”. Nilai investasi yang telah digelontorkan pengembang properti ini luar biasa besar. Bukti keseriusan PT Galuh Citarum dalam mengembangkan kawasan Karawang patut diacungi jempol, sumbangsih dan konsistensi terhadap warga sekitar pun menjadi tolok ukur keberhasilan pengembang ini.
Para penghuni Galuh Mas dimanjakan dengan sarana hiburan dan belanja yang melimpah. Selain dengan yang saya sebutkan diatas di dalamnya juga terdapat 3 mal Festive Walk, Techno Mart, Karawang Central Plaza saling terhubung dengan Skybridge, Pasar Bersih Karawang, dan sarana hiburan keluarga Wonderland Adventure Waterpark.
Produk yang dikembangkan selain rumah dan ruko “Rukost” singkatan dari rumah kost. Rukost ditawarkan 2 pilihan type, 9 dan 13 kamar, rukost berada didalam 1 Cluster Columbus Residence dan setiap pembeli rukost langsung siap menyewakan kamar kost nya. Penyewa potensial cukup banyak dari kalangan karyawan profesional kawasan industri ataupun mahasiswa/i kampus yang cukup dekat dengan Galuh Mas yakni UNSIKA dan RSUD Karawang yang mana berada persis didepan cluster rukost ini.
Di sisi investor, “Galuh Mas” juga menawarkan investasi sangat menarik dengan memberikan paket investasi lengkap. Nilai return of investment (ROI) “Galuh Mas” juga cukup tinggi. Ini dikarenakan posisi demografi Galuh Mas sangat strategis dan mudah dicapai selain tentunya penambahan sarana beserta prasarana penting di Karawang.
Hanya 5 menit dari pintu tol Karawang Barat dan pusat kota Karawang. Kawasan industri KIIC ditempuh hanya 10 menit, sementara Kawasan Surya Cipta dan KIM tidak kurang dari 15 menit. Dari Cawang – Jakarta, hanya butuh 45 menit. Bandung juga dapat dicapai dalam waktu 1 jam melalui tol Cipularang.
Nah, dengan semua kelebihan-kelebihan dari “Galuh Mas” dengan semua fasilitas dan kemewahan-kemewahan yang disediakan tidak heran jika “Galuh Mas” memiliki peran yang penting bagi Karawang. Dengan “Galuh Mas” ini nama Karawang menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas, dengan “Galuh Mas” ini juga Karawang menjadi kota impian masa depan. Selain itu dengan adanya “Galuh Mas” masyarakat Karawang juga bisa ikut serta terlibat untuk kesejahteraan Karawang karena bisa mengurangi angka pengangguran dan bisa ikut serta berwirausaha menjadi karyawan, investor ataupun partner dalam pekerjaan pembangunan “Galuh Mas”.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment