Memilih Merk Kaset CD/DVD dengan Kualitas Terbaik



Assalamu'alaikum wr.wb


Sahabat mykompiuter, setiap kali kita membeli barang, tentu kita menginginkan barang yang memiliki kualitas bagus. Begitu juga kalau kita hendak membeli kaset kosong/blank. Kaset? Ya. Walaupun hanya kaset.

Karena tentu kita tidak ingin data yang sudah kita burning menjadi hilang/rusak bukan?

Nah, maka dari itu saya akan mencoba memberi tahu beberapa merk kaset CD/DVD yang kualitasnya OK (walaupun sepertinya sahabat mykompiuter lebih tau dari saya). Tapi tak apa lah.


Ini dia:




4. Sony







Sony merupakan perusahaan besar dengan berbagai macam produknya, salah satunya adalah media penyimpanan yang di buat dalam bentuk kepingan DVD, merek yang satu ini juga sudah merupakan merek yang banyak digunakan. Karena perusahaannya juga merupakan perusahaan raksasa dan sudah terkenal, tentu saja mereka akan menjaga nama baik mereka dan tidak memproduksi barang “asal-asalan.”

*logika

3. Maxell






Setiap disk mememiliki 700MB data atau 80 menit musik dengan kualitas digital. Pemutaran item yang disimpan di CD / DVD-ROM drive atau CD / DVD. Disk mendukung kecepatan tulis hingga 48x.

Maxell memiliki kualitas Blu-ray yang bagus. Maxell menawarkan disk yang sangat tahan lama. DVD Blu-ray yang memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati lebih lama.

2. Verbatim







Verbatim menawarkan DVD-R 4.7GB yang kapasitas penyimpanan 120 Menit, kualitas rekaman unggul, dan kompatibilitas dengan 1X sampai 16X DVD-R penulis.
Verbatim 16X DVD-R memungkinkan pengguna untuk merekam disk 4.7GB/120Min lengkap dalam waktu sekitar 5 menit. Diakui sebagai pilihan pengguna profesional,
Verbatim DVD-R menawarkan optimal “Advanced Azodye rekaman, yang menyediakan kinerja tingkat tertinggi membaca/menulis, kehandalan, dan kehidupan arsip. Verbatim 16X DVD-R media kompatibel dengan Pioneer, Apple, Sony, Panasonic dan produsen drive lain terkemuka.
Tapi Harganya itu lho, wuahh...

1. Mitsubishi



Hmmm...

Kalo yang satu ini gimana ya? sebetulnya saya belum pernah make. Tapi kata oknum, eh maksudnya temen2, kualitas CD Mitsubishi ini di atas Verbatim. Entahlah harganya.

Jadi gimana nih, udah dapat pilihan?


Semoga bermanfaat ya..


Wasalam...



Previous
Next Post »
Thanks for your comment