Hanya Dengan Aplikasi Smartphone Ini Bisa Dapat Dolar Setiap Hari


Sebagai seorang mahasiswa saya ingin sekali bisa membantu meringankan beban orangtua dengan cara membiayai kuliah saya sendiri, tapi gaji yang di dapat dari bekerja paruh waktupun tak seberapa, ditambah dengan kesibukan kuliah, magang, dan KKN, yang tidak memungkinkan untuk kuliah sambil bekerja. Nah dari situlah muncul ide untuk mencari-cari aplikasi di smartphone yang bisa menghasilkan uang, dan bertemulah saya dengan aplikasi ini




kalian bisa cari di playstore nama aplikasinya W&E Video seperti gambar diatas.
langkah-langkahnya sebagai berikut :
1. Dowload aplikasi tersebut
2. instal di smartphone kalian
3. buat akun
4. jangan lupa masukkan kode referal atau kode undangan ini ya "Z34451" tanpa tanda petik, dengan memasukkan kode undangan kalian akan langsung mendapatkan 2000 atau 3000 ya saya lupa
5. putar video seperti gambar dibawah
Kalian bisa menonton vidio, vlog atau berita hingga mendapatkan koin, koin akan berputar seperti di gambar, 1 hari 100 koin, 600 koin senilai dengan 0.01 dolar

6.  setiap harinya kalian harus membuka teasure box untuk mendapatkan koin tambahan, semakin rajin semakin banyak poin ya

7. exchange dan withdraw
exchange untuk menukar koin dan withdraw untuk menukarkan koin dolar menjadi rupiah, penukaran  melalui paypal



Selamat mencoba, jangan lupa untuk memasukkan kode undangan saya ya, supaya kita sama-sama untung hehe, dan jangan lupa undan teman sebanyak-banyaknya.






















Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment